U2 Indonesia

Sunday, November 19, 2017

Sejak pertama kali mendengar tentang band ini dari mas Djundi, terus terang saya semakin ingin men-skip hari-hari berikutnya dan langsung mendarat saja di tanggal 13 Juli 2012 Tongue out

Ketika saya meminta profile dari band pengisi acara U2012nite, rencananya saya akan mengetik ulang profile masing-masing. Tapi melihat profile yang dikirim oleh Astrie, saya merasa akan lebih baik jika langsung saja sharing band profile mereka sebagaimana yang saya terima. Sayang rasanya kalau harus diketik begitu saja, padahal sudah dibuat sedemikian rupa.

Sejak pertama kali band ini terbentuk, kami memang suka sekali mendengarkan U2, bahkan sejak kami belum bergabung sebagai band.

Ambience gitar the Edge dan karakter vocal Bono yang luar biasa itu yang paling menonjol, dan lirik mereka yang betul2 dalam bagi kami. Jujur, lagu mereka enak di dengar tapi sulit untuk dimainkan karena ambiencenya sangat unik. Tapi tahun 2007 kita beranikan diri untuk membawakan Vertigo dan berkelanjutan ke lagu lainnya seperti Pride, Elevation, Stay, dll. Tahun 2008, kami pernah meminta kepada mas Djundi untuk ikut dalam event U2 Nite dan baru tahun 2012 ini kita 'diperbolehkan' gabung di event ini :)). So, it's a big honour for us to be a part of U2 Nite 2012 and may that night becomes the best night ever for all U2 fans..

Setlist dari Astree and The Leaves untuk U2012nite nanti: Elevation, Miracle Drug, Party Girl, Stay, Hold Me Thrill Me Kiss Me

Yuk, kenalan dengan personilnya... sekarang!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments   

 
0 #2 juan sunset 2012-07-14 15:47
viva..astree and the leaves....maju terus pantang mundur.
Quote
 
 
0 #1 juan sunset 2012-07-14 15:46
maju terus dgn lagu '' u2 -nya.......brav o astree and the leaves.....
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh