U2 Indonesia

Friday, September 21, 2018

U2 Timeline

26 Feb 1980: Singel Another Day dirilis oleh CBS record khusus untuk pasar Irlandia

28 Feb 1983: Album ketiga, WAR dirilis

Feb 1986: Majalah Propaganda dirilis untuk pertama kalinya

Dua minggu yang lalu, seorang teman bercerita bahwa ia berencana membeli album studio ke-12, No Line On The Horizon versi Box Set di amazon melalui sebuah agen. Harga terakhir yang ditawarkan amazon.com sebesar USD67.49 akan membengkak menjadi sekitar USD89 – USD107 jika lewat agen pengiriman, tergantung agen mana yang dipilih.

Mahal ya?

Harga barangnya saja jika di konvert dalam rupiah menjadi kurang lebih Rp. 845.000,- belum termasuk ongkos kirim, handling, jasa, dan lain-lain. Bagaimana jika hanya dengan membayar biaya kurang dari Rp. 400.000,- kamu akan mendapatkan majalah Rolling Stone Indonesia selama 1 tahun dan …..

BOX SET VERSION dari album No Line On The Horizon !!!!

Wooow!! Majalah musik no. 1 di negara kita, Rolling Stone Indonesia akan membagikan 5 (lima) unit Box Set kepada 5 pembaca yang beruntung.

Caranya sangat mudah sekali. Hanya dengan menjadi pelanggan baru Rolling Stone di bulan Maret 2009 dan berlangganan selama 1 tahun, juga menjawab pertanyaan di bawah ini.

Siapa produser yang tidak terlibat dalam pembuatan album U2 – No Line On the Horizon?

a. Rick Rubin
b. Daniel Lanois
c. Steve Lillywhite
d. Brian Eno

Jawaban dikirimkan melalui email ke:  This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .id beserta bukti pembayaran untuk berlangganan selama 1 tahun. Info lebih lanjut dapat dilihat disitus RSI pada link ini.

Jadi, tunggu apa lagi..

Segeralah berlangganan majalah Rolling Stone Indonesia, dimulai dari edisi Maret 2009; Kesempatan menarik ini sangat sayang untuk dilewatkan. Semoga beruntung Wink

Comments are now closed for this entry