U2 Indonesia

Tuesday, May 22, 2018

Apa kata mereka...

It's never about competing with other bands. We compete with ourselves, with the idea of not becoming crap like everyone else does. Because the only way you can justify living like this - with your fancy houses and no money problems - is surely not to be crap.  (Bono)

U2~clopedia

Beberapa artis yang pernah membawakan U2 cover version diantaranya: Pet Shop Boys, Pearl Jam, The Chimes, Muse, Keane, dan musisi seperti Cassandra Wilson, Joe Cocker & Johnny Cash.

Entah sudah berapa kali saya mendapati Detik.com melansir berita tanpa cek & ricek atau paling tidak meng-update kembali berita yang “sudah terlanjur” tayang jika didapati kesalahan. Well, paling tidak berita tentang U2, hehehe… (maaf karena saya tidak mengikuti berita musik lainnya)

Adalah Irish Independent yang pertama melansir berita tentang kesehatan Bono yang dikatakan sempat dilarikan ke rumah sakit di Monaco karena keluhan nyeri di dadanya. Berita ini dimuat kembali oleh detik.com tanggal 22 Agustus pukul 11.30 wib. Padahal saat itu U2.com sudah merilis pernyataan ketidak benaran berita tersebut *doooh!*

Disebutkan U2.com bahwa Bono dan keluarganya berada di Monaco dalam rangka liburan dan kehadiran B-man di rumah sakit Princess Grace adalah semata-mata untuk check-up rutin saja. Irish Independent, sebuah harian lokal Irlandia sepertinya memfokuskan diri pada berita-berita seputar U2 – bukan hal yang aneh memang.

Ketika keluarga Adam Clayton sedang berduka atas kepergian sang Ibu, para paparazi (paps) dari Irish Independent berhasil mendapatkan gambar-gambar Adam di pemakaman – dan hanya merekalah satu-satunya media yang berhasil mendapatkan gambar-gambar pribadi tersebut.

Sangat disayangkan jika kemudian para paps melihat Bono -Ali di Cardio Centre dan langsung membuat berita yang tidak valid mengenai kesehatan Bono.

Mengutip komentar salah seorang teman (last unicorn),

"The man can’t even go to a medical checkup without the media creating drama. Sometimes being famous must really suck".

Add comment


Security code
Refresh