U2 Indonesia

Sunday, November 19, 2017

my TOP-5 this month

9 Sept 2014 ~ at the moment (by admin)

  1. The Trouble
  2. Song for someone
  3. Raised by wolves
  4. Irish (hold me close)
  5. Every breaking waves

Atas nama kebebasan privacy, selebritis biasa menggunakan nama samaran ketika melakukan registrasi di hotel tempat mereka menginap. Yuk, kita intip beberapa nama alias yang digunakan oleh U2 Wink

Selama menjalani tur the Joshua Tree, Bono menggunakan nama "Tony Orlando" untuk registrasi di hotel-hotel tempat ia menginap sampai suatu ketika U2 menginap di hotel yang sama dengan pelantun lagu "Tie a yellow ribbon" - yaitu Tony Orlando (yg asli). Hal ini menimbulkan kekacauan yang cukup serius di frontdesk hotel, sehingga Bono harus mengganti nama samarannya. Ia memilih nama "Harry Bullock" namun Ali menolak untuk didaftarkan sebagai Mrs. Harry Bullock Laughing Adam saat itu menggunakan nama "Maxwell House" dan Larry memilih "Mr. T Bag"

Untuk tur ZooTV, Bono membujuk teman-temannya untuk menggunakan nama personil band "The Monkees". Ia memilih sebagai Davy Jones, Adam sebagai Peter Tork, The Edge tentu saja sangat cocok sebagai Mike Nesmith - gitaris the Monkees. Namun Larry menolak menggunakan nama drummer band tersebut, Mickey Dolenz.

Masih untuk tur ZooTV, sepanjang konser mereka di Eropa, registrasi hotel dilakukan dengan nama model asal Irlandia. Bono memilih sebagai Mr. Doody (diambil dari nama Alison Doody), The Edge sebagai Mr. Rocca (diambil dari nama Michelle Rocca, miss Ireland 1980 yang kemudian menikahi Van Morrison).

Add comment


Security code
Refresh