U2 Indonesia

Wednesday, December 13, 2017

oleh Djundi Prakasha

Pada tanggal 23 September yang lalu, mas Djundi mengontak saya dan bercerita mengenai rencana “tampilnya” beliau di Rock-n-Roll Exhibition pada acara The Block Rockin’ Beats. Jika kamu meng-klaim diri sebagai penggemar U2, masih kurang lengkap kalau tidak tau siapa orang yang saya sebut diatas. Silahkan ketik keyword Djundi Prakasha di weblog ini, dan kenali sedikit profil beliau karena saya tidak akan menjelaskan panjang lebar disini.

Kali ini mbah DP (panggilan di milis) akan sharing U2 playlist-nya yang dapat disimak juga disini. Sebenarnya playlist ini sudah saya terima sejak lama, tapi kurang etis kalau memunculkan duluan, padahal belum di publish oleh pemilik acaranya

Ok, silahkan disimak, mohon maaf, sengaja tidak saya terjemahkan ke bahasa Indonesia karena jadinya kok kurang enak dibaca.

~~~~~~~~~~~~~~

Adalah sebuah tempat bernama FAME STATION, yang awalnya berlokasi di Wisma Lippo, jalan Gatot Subroto Bandung. Kalau aku tidak salah, rasanya dulu ada di lantai 11 (CMIIW). Disinilah acara U2 nite biasa diselenggarakan.

Nama FAME STATION sendiri ada unsur-unsurnya U2.

FAME, idenya dari hall of fame.. STATION-nya dari Zoo station, jadilah aja Fame Station. Kemudian seperti halnya Hard Rock yang menggunakan tagline “Love All Serve All”.. aku pun memilih “All I Want Is You” sebagai tagline. Kata "you" disini dimaksudkan tamu-tamu yang datang. Tapi sebenarnya ini hanya akal-akalanku saja, hehehe... [by: Djundi Prakasha]

ditulis oleh Admin, namun sengaja dimasukan dalam section ini Wink

Aha !
Akhirnya kesampean juga bikin tulisan mengenai penggemar U2 nomor 1 di Indonesia !

Di postingan sebelumnya, aku sempat menyebutkan nama Djundi Prakasha, salah satu orang yg aku kagumi. Well, aku akhirnya berhasil juga ngontak beliau beberapa waktu lalu (thanks to Handy !). Selama aku menggemari U2, aku belum pernah mendengar kiprah penggemar U2 dari Indonesia seperti kiprah beliau.

Bagiku, menyukai belum tentu menjadi penggemar.